JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Sabtu, 04 September 2010

Cara Login dan Browsing di InterADmedia

Sesudah anda mendaftar di InterAdmedia langkah selanjutnya
  1. Buka situs Interadmedia.com
  2. Klik "Browsing Users Login" pada bagian sebelah kanan
  3. Masukkan E-mail dan Password anda saat pertama mendaftar di InterAdmedia atau lihat cara mendaftar disini (Dolar Gratis dari Yahoo) dan klik tombol Sign in
  4. Selanjutnya muncul halaman your pending balance is : $0.000 karena anda belum melakukan aktifitas browsimg dan untuk melakukan browsing anda klik GET PAID TO BROWSE
  5. Setelah anda klik maka akan muncul "Terms and Condition" yaitu aturan main dari InterADmedia dan gulung kebawah, centang ( ) "I agree Terms and Condition" Ingat!!!jangan lupa untuk di centang jika anda ingin dibayar.
  6. Lalu klik Start Browsing, Lalu muncul halaman "Browse The Net With Yahoo!"
  7. Mulailah dengan melakukan browsing dengan mengetikkan kata kunci pada kotak Search. seperti aanda mencari informasi pada halaman google. Atau anda boleh tidak melakukan apapun dan biarkan waktu berjalan per-menitnya sambil melakukan aktifitas di jendela lain seperti buka email, facebook, dll. Hanya saja setelah 5 menit akan muncul peringatan apakah anda akan lanjut atau stop. Tulisannya seperti ini " You have not been active in the last few minutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out"
  8. Klik Tulisan tersebut (1) untuk tetap lanjut Browsing. atau kalau mau berhenti klik "Stop Browsing and Log out" (2)
Note: Kalau anda tidak sempat melakukakan apapun maka akan otomatis berhenti sendiri dan anda hanya dibayar sekitar 5-7 menit pembayaran. Dan aktifitas anda akan di rekam oleh interADmedia, dan berapa jumlah komisi yang anda dapatkan akan tertera. Kalau mau Browsing lagi lakukan seperti langkah diatas. Klik lagi tombol "Get Paid To Browse" untuk menjalankan waktunya kembali agar anda dibayar lagi.

Setiap kali stop/ berhenti maka secara otomatis akan muncul jumlah total waktu yang terhitung serta total komisi yang sudah anda kumpulkan.

Nah itu saja yang perlu anda lakukan, setiap anda ingat Internet maka searching dengan Interadmedia.com, Login ke member area dan lakukan dan Get Paid to Browse agar anda dapat Dolar terus.

CARA WITHDRAW PENGHASILAN ANDA
setelah komisi anda mencapai minimal  $25 anda bisa withdraw/ tarik komisi ke Paypal anda. caranya klik "Payout Management" lalu pilih "Withdraw Fund"  lalu pilih jumlah yang anda akan withdraw dan pilh "Cash Out"
Nah anda sudah dapat dolar atas aktifitas anda di InterADmedia. Anda akan di bayar $0.001 permenit browsing atau $0.06 perjamnya. Jika anda ingin hasil berlipat ajak teman anda ikut searching di Interadmedia ini dengan mempromosikan link referal anda.
Format referal anda nantinya seperti referal saya ini:
http://interadmedia.com/index.php?ref=25060
Atau anda bisa cari di menu referal pada bagian sebelah kanan. Mulailah Promosikan referal anda keteman-teman dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.