JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Senin, 16 Agustus 2010

PTC Klik Aja Deh (Dibayar Hanya Klik Iklan) Paling GOKIL dan KOMPLIT

PTC Paid To Click= anda di bayar hanya dengan klik iklan.
KlikAjaDeh merupakan PTC Asli Indonesia Paling GoKil' n Komplit, sangat cocok untuk pemula yang mau berbisnis Internet PTC.

Minimum Pay Out : Rp 50.000
Cara mendaftarnya juga gampang dan GRATIS.
  • Buka websitenya www.klikajadeh.com.
  • klik"daftar sekarang" lalu isi formulirnya.
  • Isi Username, password (untuk login nantinya) , verifikasi password, E-Mail anda (jika belum ada anda sebaiknya daftar dulu di gmail atau yahoo),  verifikasi email, kota tempat anda tinggal , propinsi, Telepon/HP, Nama Bank, Nomor Rekening, Atas Nama Rekening (Nama anda pada buku tabungan sesuai nomor rekening), Referensi secara otomatis akan muncul sgl2010
  • Kemudian centang ( ) saya menyetujui perjanjian Aturan & Layanan diatas
  • Kemudian isi kode sekuriti yang tercantum pada kode sekuriti box.
  • Selanjutnya klik Daftar Deh! sebelumnya cek dulu formulir yang anda isi barangkali ada yang mau anda perbaiki.
  • Berikutnya anda Login menggunakan username dan Password anda pada saat mendaftar. Cek E-mail anda, konfirmasi pendaftaran juga akan dikirim Via E-mail
Cara Member mendapatkan Uang (penjelasan lengkap ada di  "How it Works")
  • Setelah anda Login Klik menu View Ads dan anda mulai klik iklan yang ada terdiri dari beberapa kategori, yaitu Iklan Standar (seni & hiburan, Bisnis  Online, Komputer & Internet, DLL), Iklan Ningnong dan Iklan Gokil.
  • Anda klik satu  iklan yang ada. Pada saat anda meng-klik iklan maka iklan anda akan loading pada tab/window baru, setelah loading akan muncul di sudut kanan atas waktu hitungan mundur selama 30 detik, setelah itu akan muncul tanda "Oke Gokil deh Kamu" berarti anda sudah dibayar Rp 100 (member standar) dan saldo anda bertambah Rp 100, dan untuk member premium Rp 150
  • Iklan yang sudah dibayar dari klik anda akan dicoret merah dan anda tidak bisa meng-kliknya lagi.
  • Untuk melihat iklan yang sudah dicoret merah  anda klik View ads lagi.
  • Setiap Iklan hanya boleh anda klik Sekali dalam 24 Jam ( reset iklan pukul 00.00 WIB).
  • Lakukan selanjutnya dengan mengklik iklan yang lain satu persatu hingga semua iklan berhasil anda klik.
Perhatian: anda jangan mengklik iklan lebih dari satu secara bersamaan karena anda tidak akan dibayar, dan akan muncul tanda "X" .lakukan satu persatu hingga hitungan mundur 30 detik selesai dan muncul Oke Gokil deh Kamu. setelah itu anda boleh klik iklan yang lain lagi.
  • Untuk melihat status perolehan Rupiah, status keanggotaan, jumlah referal anda klik My Stats dan lihat keterangannya.
Penjelasan lengkap bisa anda lihat pada How it Works, bagaimana meningkatkan penghasilan dan mendapatkan referal anda dan tipsnya.
Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.

Jika ANDA ingin penghasilan yang lebih cepat maka UpGRade keanggotaan anda menjadi premium atau Gold. Informasi mendalam mengenai Upgrade dapat anda lihat di FORUM KAD.
Atau jika ada butuh pertanyaan seputar KAD silahkan lihat di forum Tanya Jawab. Semua pertanyaan anda akan terjawab disini

Ok Jika anda penasaran ingin mendaftar Klik DISINI 
Setelah anda Joint Bergabunglah di FORUM (KAD) KlikAjaDeh, forum nya Gokil loh. Jangan Lupa daftar dulu ya....menggunakan username dan password KAD anda. Banyak sekali informasi seputar PTC KAD ini, Tips dan trik, chat dengan member KAD yang lainnya. Forum KAD Klik Disini.

Oke deh terima kasih atas waktunya Bro and Sis, yang sudah meluangkan waktu untuk membaca blog ini. Selamat  bergabung di KAD, PTC yang Paling Gokil and KompLit. Happy Clickers!!

2 komentar:

Dzulf mengatakan...

kunjung balek ya??? sama aku juga mantap. malah 0.01 udah bisa payout

xivershine mengatakan...

mantaaaaaaaaaaaaaap. eh denger2 fc.biz mau scam yah!! untuk lengkapnya kunjungi blog saya.

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.