JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Senin, 09 Agustus 2010

Melihat Komisi / bayaran pada ptc Bux to

Untuk mengecek berapa komisi yang anda dapatkan, baik dari kegiatan yang anda lakukan sendiri maupun dari hasil kegiatan yang dilakukan oleh team work (referral) anda, silahkan kembali ke member area dan klik menu “My Stats”, maka akan terbuka halaman yang memuat statistik penghasilan anda seperti pada gambar berikut:
Contoh di atas adalah ketika saya baru memulai kegiatan ini dan baru memiliki team kerja (referral) 31 orang. Penghasilan saya saat anda membaca e-book ini pasti sudah lebih banyak, karena saya setiap hari terus melakukan klik di sela-sela kesibukan saya mengecek e-mail dan melakukan kegiatan internet marketing secara online. Nah, Jika anda tidak sabar lagi ingin mendapatkan hasil dari kegiatan online ini, silahkan segera daftar saat ini juga melalui link referral berikut ini :http://www.bux.to/?r=sgl2010  (Anda harus terkoneksi internet)  
CARA MENARIK KOMISI (WITHDRAWAL)
Setelah komisi anda mencapai $10 di account “Bux.to”, maka anda sudah bisa menarik ke rekening AlertPay anda dan selanjutnya ditransfer ke rekening Paypal anda. Jika melalui Paypal, saat ini anda bisa cairkan langsung ke rekening bank anda, caranya bisa anda pelajari melalui member area Paypal anda.

 Cara menarik komisi yang telah anda kumpulkan:
1. Akses member area “Bux.todan klik menu My Stat"
2. Cek jumlah balance account anda, jika benar telah mendapatkan min.  $10 berarti anda sudah bisa melakukan withdraw (penarikan).
 3. Klik menu Cashout/Convert maka akan terbuka halaman untuk  melakukanpenarikan komisi seperti tampak pada gambar berikut:
4. Klik link “Convert to Cash via AlertPayjika anda ingin menguang-kan komisi anda. Atau anda juga bisa mengubah uang anda menjadi biaya iklan di Bux.todengan mengklik link Convert to Ads"
5. Lalu anda cek di rekening AlertPay anda, jika sudah masuk maka anda bisa mentransfer uang tersebut ke rekening paypal anda.
BERHENTI BERPIKIR....
ANDA BERPIKIR 1 MENIT, 1 JAM, 1 HARI....
SAYA DAN YANG LAINNYA SUDAH MENDAPATKAN
DOLAR....
SEGERA BERTINDAK....

Jadikan mimpi anda mendapatkan  Penghasilan  yang PASTI $6300 /bulan dengan hanya sedikit bekerja ( 1-2 JAM/ HARI) segera daftar disini atau lihat panduannya disini

Segala sesuatu yang kita usahakan, tergantung pada diri kita masing-masing. Kegagalan dan kesuksean adalah pilihan. Dengan segala jerih payah yang kita usahakan, dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas berarti kita telah melaksanakan semua syarat untuk sukses. Setelah itu jangan lupa, kita iringi dengan doa. Amin!
 

Tidak ada komentar:

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.