JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Senin, 09 Agustus 2010

Cara Mendaftar Bux To

Untuk menjadi member Bux.to ” agar mendapatkan bayaran dari kegiatan yang anda lakukan, maka anda harus mengisi formulir pendaftaran secara online terlebih dahulu:

1. Tulis Di browser http://www.bux.to/?r=sgl2010 , setelah terbuka kemudian Klik link Register ” yang ada di sudut kanan atas halaman depan situsBux.to”.
2. Lalu akan terbuka form registrasi online seperti pd gambar berikut:
Username : Isi dengan 3-15 karakter (huruf/angka tanpa karakter khusus seperti @, #, $, dll.)
Password: Isi dengan password (kata kunci) minimal 6 karakter, bias kombinasi angka dan huruf yang hanya anda sendiri yang tahu (jangan diberitahukan kepada orang lain, dan jangan sampai anda lupa).
Confirm Password : Isi kembali dengan password anda di atas.
Email Address : Isi dengan alamat e-mail anda.
Confirm Email Address : Isi kembali dengan alamat e-mail anda.
E-mail Address For Payments: Isi dengan alamat email yang anda daftarkan di www.AlertPay.com. Jika anda belum memiliki E-mail AlertPay (atau rekening AlertPay), silahkan buka window internet explorer baru dan ketik alamat www.alertpay.com lalu registrasi secara online. (Setelah anda terdaftar di AlertPay maka anda bisa gunakan email anda untuk mengirim atau menerima uang dari mana saja di seluruh dunia. Anda juga bisa mengisi atau menerima uang menggunakan rekening Paypal melalui rekening AlertPay anda. Penjelasan lebih lengkap tentang rekening AlertPay ini bisa anda dapatkan di menu FAQ www.alertpay.com
Your Country: Pilih Indonesia di dalam daftar
Referrer (if any): Ketik sgl2010 (sebagai referrer anda).
Klik/centang kotak di depan tulisan I Accept the Terms of Service. Sebagai tanda bahwa anda setuju terhadap segala aturan main dari Bux to..
Security Code: Isi kotak isian dengan huruf acak yang ditampilkan. Jikatampilan kode acak tersebut kurang jelas, silahkan klik link tulisanClickto reload” yang ada di samping kode acak tersebut, dan secara otomatis kode acak akan berubah.

3. Klik tombolRegisteruntuk mengirim form pendaftaran anda.
4. Cek E-mail anda, akan ada pemberitahuan otomatis yang akan dikirimkan ke e-mail anda jika pendaftaran anda telah diterima oleh pihak Bux To.
5.Pihak Bux To akan mengirimkan kembali Username dan Password anda pada saat registrasi, yang nantinya anda gunakan untuk login di Bux To.
6.Selamat!!! Sekarang anda sudah dapat berbisnis melalui Bux To.
Cara Mengetahui Bagaimana agar Bux To membayar anda pada saat anda klik Ikan (Lihat Panduannya disini) atau lihat Cara Melakukan klik yang di bayar untuk ptc Bux To

Tidak ada komentar:

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.