JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Sabtu, 08 Agustus 2009

Internet Marketing

Salam Sukses


Bagi yang jeli melihat peluang, internet merupakan ladang yang BISA menghasilkan UANG . Berbagai model bisnis bermunculan setiap hari didunia maya yang dapat diakses untuk mendapatkan income bahkan secara unlimited.

Perbedaan antara bisnis online dgn offline, pada bisnis offline dibutuhkan keahlian dan pemasaran yang memerlukan biaya yang tinggi, sedangkan pada bisnis online biaya yang dibutuhkan sangatlah murah, hanya perlu ketekunan dan kesabaran dalam menjalankannya.
Istilah untuk pebisnis ini adalah Internet Marketer. Internet Marketer adalah salah satu profesi yang bisa digeluti siapa saja, tanpa perduli dari mana dia berasal, siapapun bisa memiliki peluang yang sama dengan yang lain untuk mendapatkan apapun yang ditawarkan oleh dunia maya, asalkan terkoneksi dengan internet maka setiap orang dapat menjadi seorang internet marketer
Dengan menggunakan internet kini setiap orang bisa melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin seperti,jasa web design,menjual informasi berupa e-book, buat toko online, menjual apartement di singapura , menjual produk kamera buatan Jepang keberbagai belahan dunia dan dapat dibeli oleh orang di indonesia maupun negara lainnya.

Dengan internet bahkan seorang pemula pun dapat mendulang rupiah dengan mengikuti program reseller (afiliasi), PTC (Paid To Click) yang ada di dunia maya. Panduan dan cara menjalankannya-pun sangatlah sederhana sekali, tinggal mengikuti instruksi yang dipaparkan dalam program reseller/PTC tersebut tersebut
























Tidak ada komentar:

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.