JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Senin, 09 Agustus 2010

Cara Melakukan klik yang di bayar pada ptc Bux To


1. Login ke member area anda, dengan mengklik link menu “login” yang ada disebelah kanan atas halaman utama bux to Selanjutnya akan terbuka halaman login.
2. MasukkanUsername”, “Password”, “Security Codepada kotak isian yangtersedia, lalu klik tombolLogin”. Selanjutnya anda akan memasuki Member Area anda.
3. Di member area anda, klik menu “Surf Adsseperti pada gambar di bawah ini:
4. Selanjutnya akan terbuka halaman tempat link-link iklan website yang siap andaklik, dan setiap klik dapat bayaran $0.01 seperti terlihat pada gambar berikut:
Ada beberapa category yang tersedia seperti : Computer & Internet, Charity & Nonprofit, Shopping & Spending, Reference & Education, Travel & Accommodation, Arts & Entertainment, Business & Money, dan Health &Recreation.

Setiap kategori terdiri dari 1 atau lebih link, dan ada sebagian kategori
tidak terisi link iklan sama sekali. Pilihan category ini tergantung dari para pemasang iklan (advertiser). Yang perlu anda lakukan adalah mengklik satu per satu link iklan tersebut untuk mendapatkan bayaran.

Tetapi harus diingat, satu link iklan berdurasi 30 detik atau lebih tergantung kecepatan akses internet yang anda gunakan. Anda tidak boleh mengklik 2 link atau lebih sekaligus, karena otomatis akan muncul peringatan bahwa anda sementara mengklik 1 link yang sedang berjalan. Anda tidak akan mendapatkan bayaran jika anda mengklik 2 atau lebih link iklan secara bersamaan

5. Klik salah satu (sebaiknya berurutan mulai dari atas) link iklan tersebut, maka akan terbuka halaman baru (window/tab baru) seperti pada gambar berikut:
Tampilan halaman akan terbagi menjadi 2 frame seperti gambar di atas. Frame diatas menunjukkan perhitungan waktu tampilan iklan yang berjalan secara otomatis dari hitungan 30 menuju angka 0 (perhitungan mundur). Frame di bawah adalah tampilan situs advertiser yang memasang iklan di Bux.to”.

6. Sambil menunggu hitungan 30 detik itu, anda bisa mengakses situs lain seperti buka e-mail, searching, chatting, dll. Dengan membuka jendela (window) baru, yang penting situsBux.totetap online.
Setelah sampai pada hitungan 0 maka akan muncul tulisanDone” yang berarti anda sudah dihitung mengunjungi situs advertiser seperti pada gambar berikut:
tetapi ingat jangan langsung tutup halaman tersebut sebelum muncul tanda checklist ( ) seperti pada gambar berikut:
Anda belum dianggap menyelesaikan tugas dan dibayar $0.01 jika tanda checklist berwarna hijau itu belum muncul. Kadang kadang juga yang muncul bukan tanda checklist berwarna hijau, tetapi tulisan Not logged iniseperti pada gambar berikut:
Jika terjadi demikian, berarti anda tidak mendapatkan bayaran dari link iklan tersebut dan harus ulang lagi. Sebaiknya kembali ke member area dan klik ulang menu “Surf Adsmaka akan tampak dengan nyata link-link mana saja yang sudah anda klik dan mendapatkan bayaran dan mana yang belum. Link yang sudah di klik dan dapat bayaran, mendapat tanda coretan merah yang berarti link tersebut tidak bisa terbuka lagi dalam waktu 24 jam. Perhatikan gambar berikut: 
7. Lanjutkan kegiatan anda dengan mengklik link yang belum dikunjungi (yang tidak dicoret merah). Hanya itu yang perlu dilakukan untuk mendapatkan komisi $0.01 setiap link. Pada umumnya link yang anda klik hari ini, biasanya tetap berulang keesokan harinya.Hal ini disebabkan karena yang memasang iklan diBux.tomasih pemasang iklan (advertiser) yang itu-itu juga. Tidak perlu dipermasalahkan, yang penting mereka bersedia membayar kita dengan mengklik link iklan mereka.
 

 

Tidak ada komentar:

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.