JUAL ALAT PENGHEMAT LISTRIK

Klik Aja Deh

Neo bux

Duit bux

Kik Aset

Jumat, 10 September 2010

100 US Dolar Gratis Dari FACEBOOK

Anda sudah punya facebook?
FACEBOOK selain menjadi salah satu situs JEJARING SOSIAL untuk pertemanan yang paling digemari juga memiliki banyak APLIKASI sumber uang sebagai sarana bisnis. Salah satunya Aplikasi tersebut adalah EASY CASH. Situs ini berbasis : PAY PER LEAD (dibayar hanya untuk mengundang orang untuk bergabung). Sudah ada teman saya yang mendapatkan hasil. Berikut bukti pembayaran yang ia terima  pada tgl. 1 september 2010.
Aplikasi facebook terbaru yang bisa menghasilkan Dollar (Hampir sama dengan aplikasi Paypal Wishlist) Bagaimana cara menghasilkan dollar di Aplikasi facebook ini:
Cara kerjanya sebagai berikut :
  1. JOIN saja (GRATIS), masuk ke facebook easy cash dengan klik link/URL ini : http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001608062085
  2. Anda harus punya account Facebook dan Izinkan Aplikasi Easy Cash tersebut di Account FaceBook anda.
  3. Jumlah KOMISI :Saat Mendaftar anda langsung Dapat $.1 (lihat pada account balance anda) dan bila mengajak orang untuk mendaftar secara gratis anda dapat $.0.01 + 10% penghasilan orang yang anda ajak.
  4. Ajak orang untuk bergabung melalui URL anda :
    URL bisa anda dapatkan dengan mengklik menu : “Refer Friends” (Cari URL dengan pola seperti point : 1 diatas)
  5. PEMBAYARAN :
    Anda akan dibayar setiap tanggal 1 dan 16 setiap bulannya setelah komisi anda mencapai minimal $.5 , pembayaran melalui account Paypal (untuk yang belum punya dapatkan panduannya di sini Gratis, JANGAN LUPA !! masukan account (email) paypal anda di menu Account.

TIPS Mendapatkan $.100 dari Program Easy Cash ini :
  1. Rekrut paling sedikit 100 orang
    Logikanya jika anda merekrut 100 dan orang yang anda rekrut mendapatkan 100 orang juga, maka 10% penghasilan orang yang anda rekrut adalah $.100,- (Makin banyak makin bagus.. and tahu bahwa tidak semua orang yang berhasil kita rekrut bisa merekrut 100 orang.. kalau merekrut lebihkan bisa menjadi cadangan ^_*)
  2. Atau jika anda sudah bergabung pada aplikasi EASY CASH ini, ajak teman-teman anda dengan mengirim berita di dinding (Publish to wall) yang berisi ajakan untuk mengaktifkan aplikasi Easy Cash mereka.Intinya undang mereka untuk ikut mengaktifkan aplkasi EasyCash melalui referal anda.  
  3. SALIN tulisan ini di blog ini  untuk promosi atau cantumkan pada blog anda jika ada.
    Kita harus membantu orang yang kita rekrut untuk mendapatkan Minimal 100 orang, dengan meng-copy tulisan ini (Termasuk TIPS ini) akan membantu orang yang kita rekrut untuk bisa berpromosi lagi (anda cukup ganti link di POINT 1 dengan link/ url referal  easy cash anda yang anda dapatkan dari menu "Refer friends").
  4. Cara promosi
    Yang paling mudah adalah dengan mengirim “Private Message” yang berisi tulisan ini (yang sudah anda ganti linknya) keseluruh teman-teman facebook anda, saudara anda, kakak, adik tante , om, siapa aja yang penting sudah punya facebook. Jika masih kurang kirim tulisan ini ke alamat email yang anda kenal, jika belum sampai seratus juga buat iklan yang bersifat mengajak orang join melalui referal anda melalui iklan baris massal yang dapat mengirim iklan anda ke ratusan web iklan baris dalam 1 detik. Anda coba Pasang di IklanGratismassal ini. Daftar  aja Gratis.
$elamat Mendulang Dollar di Aplikasi Facebook terbaru ya....
  
Beberapa artikel terkait

Tidak ada komentar:

Daftar Pay Pal Disini

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.